Berita Narkoba Terbaru Artis Roger Danuarta Terjerat Kasus Narkoba

Berita Narkoba Terbaru -- Satu lagi kasus narkoba menjerat artis tanah air mengisi media televisi dan media cetak. Setelah pemberitaan tentang keluarnya pengedar narkoba Corby yang sedikit meninggalkan polemik, kini artis indonesia berwajah tampan Roger Danuarta harus menerima nasib serupa seperti yang di alami Raffi Ahmad beberapa waktu yang lalu.

Sudah tidak terhitung berapa banyak artis kita yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba namun tetap saja penggunaan narkoba menghinggapi para artis. Apakah penggunaan narkoba kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup dalam dunia artis? Apakah yang melatarbelakangi hingga seorang Roger Danuarta menggunakan narkoba? simak kelanjutan artikel di bawah ini.

Berita kasus narkoba Roger Danuarta memang tidak sebesar seperti pemberitaan narkoba kasus Raffi Ahmad tapi jika anda melakukan pencarian di google tentang kasus narkoba Roger Danuarta, berita ini sudah sangat meluas. Lalu bagaimana kronologis penangkapan Roger Danuarta dan apa saja pernyataan Roger Danuarta terhadap kasus narkoba yang menimpa dirinya? yuk disimak terus....
foto roger danuarta overdosis
twitter.com @saielvarizie
Artis Roger Danuarta ditemukan tak sadarkan diri oleh warga di dalam mobilnya di jalan Kayu Putih Tengah Pulogadung Jakarta Timur dengan kondisi jarum suntik masih menancap dilengannya sekitar pukul 23:50 WIB Senin (17/2/2014). Di dalam mobil tersebut juga ditemukan ganja kering dan putaw. Menurut penuturan Roger, dirinya mengaku memang pemakai narkoba tapi tepatnya mulai kapan ia menggunakan barang berbahaya tersebut ia sendiri tidak tau pasti (lupa).

Meski Roger dalam keadaan teler karena over dosis narkoba, polisi sempat kesulitan memindahkan Roger dari dalam mobil yang akhirnya proses pemindahan dibantu juga oleh warga sekitar

Dari berita yang berkembang Roger Danuarta diduga dibantu rekannya menggunakan narkoba dan sampai saat ini rekan dari Roger danuarta yang diduga berinisial M masih buron.

Artikel ini adalah salah satu bukti bahwa pemuda masih kerap menjadi korban penyalahgunaan narkoba dan masih menjadi trend negatif dalam dunia artis. Apa yang terjadi dengan artis Roger Danuarta hanyalah salah satu cerita kelam dunia hiburan di Indonesia, yang terpenting dan yang dapat kita ambil dari kasus ini adalah penggunaan narkoba terkadang tidak saja dilatarbelakangi oleh rendahnya latarbelakang pendidikan, permasalahan hidup tetapi pengaruh lingkungan sosial juga sangat berperan.

Related Posts: