Cara Mengatasi Kecanduan Narkoba Dengan Bunga Sirsak

Mengatasi kecanduan narkoba dengan bunga sirsak merupakan salah satu dari sekian banyak terapi herbal yang dapat dijadikan alternatif untuk mengobati pecandu narkoba dari ketergantungan. perlu diketahui, bunga sirsak memiliki kandungan serotononin reuptake inhibitor (SRI) yang berperan meningkatkan kadar-kadar serotonin di luar sel, dimana mood seseorang dipengaruhi oleh perubahan kadar serotonin di otak. jadi selain mengobati, bunga sirsak juga berfungsi sebagai penenang atau memperbaiki mood seseorang. Karena zat yang terkandung dalam bunga sirsak berfungsi sebagai penenang secara otomatis akan sangat membantu bagi penderita narkoba khususnya ketika saat sakaw. Dan yang lebih menarik lagi, selain bunganya, akar, kulit, dan daunnya juga dapat dimannfaatkan. adapun cara pemanfaatannya sangat mudah yaitu dengan mengkonsumsi secara rutin air rebusan dari bunga sirsak yang berwarna kuning sebanyak 2 gelas/hari, Atau dapat juga bunga sirsak dikeringkan terlebih dahulu untuk disajikan dalam bentuk teh bunga sirsak.

Karena penggunaannya yang aman dan prosesnya pun sangat sederhana, terlebih lagi tanaman ini juga dapat mengobati berbagai penyakit seperti (asma, eksim, rematik, asam urat dan masih banyak lagi)  tidak salah jika ini dijadikan pilihan sebagai obat keluarga kususnya untuk  mengatasi kecanduan narkoba
cara mengobati kecanduan narkoba dengan bunga sirsak
Sebagai catatan, salah satu faktor penyebab penggunaan narkoba dikarenakan adanya dorongan untuk melepaskan diri dari permasalahan hidup dan untuk mampu keluar dari ketergantungan, peran aktif dari lingkungan khususnya keluarga sangat dibutuhkan. itu artinya  bagaimanapun dan cara apapun yang dijalani sebagai metode penyembuhan akan sia-sia jika tidak memiliki tekad kuat untuk berhenti menggunakan narkoba.


Terimakasih telah berkunjung di blog Dampak Bahaya Narkoba....Semoga bermanfaat

Related Posts: