obati kecanduan narkoba tanpa biaya

Manfaat tanaman herbal memang sudah tidak asing lagi di telinga kita, banyak penyakit yang bisa disembuhkan dengan tanaman ini. Bahkan dalam beberapa kasus, banyak penderita penyakit kronis yang susah disembuhkan dengan pengobatan medis ternyata mendapatkan kesembuhan hanya dengan memanfaatkan tanaman-tanaman yang tumbuh liar di belakang pekarangan rumah.
menarik bukan?

Sesuai dengan judul artikel ini yaitu obati kecanduan narkoba tanpa biaya itu artinya tentu saja kita harus memiliki tanaman-tanaman tersebut karena kalau tidak berarti anda harus membeli tanaman herbal terebut, namun paling tidak jauh lebih murah dibandingkan pengobatan medis.

Pengobatan dengan tanaman herbal memang mulai dilirik oleh banyak golongan. Karena selain hemat dari segi biaya jika dibandingkan dengan pengobatan medis, tanaman herbal juga jauh lebih aman dibandingkan dengan obat-obatan kimia.

Penulis disini bukan bermaksud mengesampingkan peran medis dalam dunia pengobatan tapi lebih menitikberatkan akan adanya pilihan lain selain pengobatan secara medis, satu hal terpenting adalah meskipun ada cara mudah dan murah untuk keluar dari ketergantungan dengan narkoba, bukan berarti ini dijadikan sebagai pembenaran bagi mereka yang ingin mencoba-coba menggunakan narkoba karena bagaimanapun juga narkoba tetaplah bahan berbahaya jika disalah gunakan. Bagaimana jika narkoba digunakan secara tepat? tentu lain lagi ceritanya, nah untuk mengetahui manfaat narkoba dapat anda baca di Manfaat dan Positif Narkoba.

Tidak perlu panjang lebar lagi perlu pembaca ketahui, mengobati kecanduan narkoba dengan tanaman herbal ini merupakan hasil riset dari Prof. Dr. Suwijiyo Pramono, beliau adalah dosen di Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada dan beliau merekomendasikan penggunaan bahan-bahan di bawah ini untuk mengobati pecandu narkoba dan keluar dari ketergantungan.

Bahan-bahan
Temulawak    :30  gr
Pegagan         :20  gr
Sambiloto      :10  gr
Meniran:        :30  gr
Sidaguri         :60  gr
 
Cara membuat
Semua bahan dicuci bersih
Rebus dengan 6 gelas air dengan panci/kuali tanah dengan api yang kecil
hentikan proses perebusan setelah air yang 6 gelas tadi tersisa 3 gelas
Dosis dan aturan minum
Minum 3x sehari dengan dosis 1 gelas/sekali minum.
Obat herbal untuk mengatasi kecanduan narkoba yang telah saya tulis di atas hanyalah salah satu dari sekian banyak metode pengobatan yang bisa digunakan, cara lain yang bisa ditempuh antaralain dengan metode detox narkoba dan tentu rehabilitasi narkoba yang sudah sering kita dengar. 

Selain cara mengobati kecanduan narkoba dengan memanfaatkan tanaman herbal di atas, ada juga pengobatan dengan tanaman herbal lainnya yaitu dengan menggunakan bunga sirsak dan dapat anda baca di cara mengatasi kecanduan narkoba dengan bunga sirsak

Related Posts: